QnC Jelly Gamat

Selamat datang di situs Ragam Obat Herbal | Kami Merupakan Agen Resmi Penjual Obat Herbal Terbaik & Terpercaya yang memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR dan juga memberikan JAMINAN 100% UANG KEMBALI (Tanpa dipotong biaya apapun) jika setiap pesanan dalam keadaan cacat/tidak utuh atau tidak sampai ke tempat tujuan.

Untuk melihat Testimoni Jelly Gamat QnC (Bukti Nyata Konsumen) , silahkan di scroll Testimoni dalam kolom dibawah ini :

Testimoni QnC Jelly Gamat

Berikut ini adalah Testimoni atau kisah nyata dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dan manfaat dari obat QnC Jelly Gamat .

Testimoni Penyakit Diabetes

Testimoni Penyakit Ginjal Bocor

 

Testimoni Penyakit Luka Diabetes dan Gula Darah Tinggi

Testimoni QNC Jelly GamatNama : H. Muh Jufri

Umur : 41 th

Asal : Kota Makassar

Keluhan Penyakit : Luka Basah

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan.Tapi Alhamdulillah berkat Jelly Gamat QnC, kaki saya bisa kembali sembuh.Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian Jelly Gamat QnC. Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari,dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu.Saya sangat bersyukur.Terimakasih.

Testimoni QNC Jelly Gamat

Testimoni QNC Jelly GamatNama : Abdul

Usia : 43 tahun

Asal : Jakarta

Mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan Jelly Gamat QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih Jelly GamatQnC.

Testimoni QNC Jelly Gamat

Testimoni QNC Jelly Gamat

Testimoni Sarap Kejepit

Testimoni QNC Jelly GamatNama : lusiah saragih SH .MH
Asal : Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta
Penyakit : Sarap kejepit tulang kropos dan asam lambung

Barusan ibu saya tlp, “dan anis waktu subuh ngasih tau bahwa jelly gamat qnc sudah diterima dan sebagian buat kaka saya juga saudara… Dan saya sangat seneng dengar ibu saya cerita katanya sudah sehat dah bisa jalan dan solat sambil berdiri. Dan tadi mau ikut solat tasbih rame2, berarti memang bener sudah enakan banget katanya. waktu sakit sempat bilang, ya allah cabut saja nyawa saya katanya karena sudah tidak tahan merasakan sakitnya dan sudah bolak balik masuk rumah sakit dengan biaya yg besar. Awalnya kaka saya yang ngasih tau, dia pas browsing dan tau ada obatnya, langsung dipesen ke tasik 2 btl jelly gamat qnc. pas mau habis, ibu saya tlp lagi, nyuruh cepat beli lagi katanya jangan nunggu habis katanya. maka saya beli langsung waktu itu 4 btl jelly gamat qnc. Sampai sekarang Alhamdulillah banget saya ikut seneng dan gak selalu kepikiran dengan kondisi kesehatan ibu saya.

Testimoni Penyakit Sesak Nafas

Testimoni QNC Jelly GamatNama : Wati Mustikawati

Assalamualaikum Wr., Wb… Sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafaspun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tidurpun sulit.
Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang saya alami.
Ada penjualan Obat Herbal Jelly Gamat QnC secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba.
Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan.
Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat Jelly Gamat QnC.
Terima kasih Kepada ALLAH SWT., dan kepada penjual atas kelancaran pengiriman obatnya. Saya sudah mau yang ke 5 botol dengan dosis 2x sehari.

Testimoni Penyakit Thalasemi Minor

Nama : Hj cucu tresnawati ,
Alamat : Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung
Umur 36 thn
Penyakit : thalasemi minor
Assalamualaikum Wr.Wb.. Alhamdulillah puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya, Alhamdulillah penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit. dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada Jelly Gamat setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2×2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.
Alhamdulillah setelah saya meminum Jelly Gamat akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum Jelly Gamat. Selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi.
Itulah keterangan dari saya, bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih.
Waalaikumsalam Wr Wb.

Testimoni Penyakit Kista Rahang

Testimoni QNC Jelly Gamat

Nama : Arifin
Usia : 23 Tahun
Status : Mahasiswa
Asal : Kota Kendari (Sulawesi – Tenggara)

Assalamualikum wr,wb .Saya adalah seorang yang di diagnosa oleh medis dengan penyakit yang diderita adalah kista rahang atas bagian kanan , semenjak 10 bulan yang lalu saya merasakan ada perubahan bentuk pipi saya yaitu adanya benjolan yang makin lama makin membesar, keadaan wajah saya seperti saat itu membuat saya malu untuk berinteraksi dengan orang banyak. Sudah banyak pengobatan herbal yang saya coba seperti minum jamu,rumput-rumputan dll, namun tidak kunjung ada perubahan, sekitar 1 bulan yang lalu tepatnya bulan maret 2017 , saya menjalani tes laboratorium di salah satu rumah sakit besar di kota Makassar.

Hasil lab serta diagnosa dokter saya harus menjalani operasi pengangkatan rahang atas saya karena telah rusak oleh jaringan kista . saya pun mulai mencari informasi dan saya tidak sengaja melihat produk QNC JELLY GAMAT saat saya searching di google tentang penyakit saya . Disaat itu saya sedikit ragu,takut dan putus asa, namun karena semakin canggihnya teknologi sekarang ini yang menghubungkan saya dengan salah seorang agen penjualan obat
Dari agen tersebut saya memulai pembicaraan saya tentang penyakit yang saya derita , saya melakukan konsultasi setiap saat dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk tersebut dan menunda jadwal operasi saya . setelah saya mengkonsumsi qnc jelly gamat sebanyak 5 botol dan allahmadulillah kista yang bersarang di rahang atas saya hancur dan mengeluarkan cairan berwarna kuning di sela-sela gigi saya. Keluarnya cairan tersebut diikuti dengan turunnya bengkak yang selama ini berada di pipi saya, terima kasih qnc jelly gamat , atas izin allah melalui pengobatan herbal allhamdulillah saya dapat beraktifitas seperti semula. Sekian dan terima kasih.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Osteoartritis/O. A

Nama : siti alisah
Alamat : cluster topas, jln topas raya no 20, pondok hijau golf, sumarecon serpong, tanggerang selatan 14132
Keluhan penyakit : Osteoartritis/O. A

Alhmdllh bisa lihat mama sehat tanpa obat seneng bgt,mukanya udah segeran..
Sebelumnya mama selalu minum obat setiap hari karna mama memiliki penyakit oesteoarthritis/O.A Yang mana sudah bergantung pada obat-obatan, bila tdk minum obat kaki terasa kaku dan tdk bisa jln,,selain obat mama juga menjalani terapi rutin.. Namun hasilny kurang efektif… Lalu saya coba searching google mencari obat yg bisa meringan’kan sakit mama.. Alhamdulilah sya menemukan QnC jelly gamat, awalnya saya ragu… Tapi alhmdllh bgt bgt bgt 🙂🙂 sejak mama mgnkonsumsi QnC jelly gamat mama sudah tdk lagi bergantung pada obat obat’n.
Dan sekarang begini kondisi mama.. :-* :-*. Seger tanpa obat.. Terimakasih QnC jelly gamat

Testimoni Qnc Jelly Gamat Benjolan Di Payudara

Nama: ibu indri
Usia : 34 tahun
Alamat : jl dago timur no 5/158d,rt 04/06,bandung
Riwayat penyakit : Tumor Jinak ( Benjolan di Payudara )

Assalamu’alaikum wr.wb sudah 2 bln yg lalu saya mengalami sakit dipayudara sebelah kanan. Rasanya itu pegel kaya ibu yg lagi menyusui, sorenya badan saya lagsung panas dingin, tp pertolongan pertama saya cuman minum obat paracetamol da obat tahan sakit yaitu antibiotik, biasanya kalau minum obat itu rasa sakit da panas dingin saya sembuh, ini sdh 3 hari msh saja panas dingin dan payudara saya semakin sakit, pegel dan rasanya seperti kenceng sekali, lalu saya periksakan ke dokter poliklinik 24 jam, ternyata dokter bilang ada benjolan nya dipayudara saya dan ktnya hrs segera ke dokter bedah, tp saya ga mau karena takut.

Disitu dokter kasih saya obat dan kalau sampe obat habis msh ada rasa sakit dr. menyarankn saya langsung ke dokter bedah, 3 hari sudah saya lewati dan obat pun sdh habis, tetapi payudara saya semakin sakit, benjolan semakin besar dan keras apalagi kalau hrs tidur miring kesebelah kanan rasanya sakit banget, disitu saya berfikir klo saya hrs ke dokter bedah saya takut hrs operasi, nah mulai lah saya buka google ternya saya baca2 di google bnyk org yg berhasil dgn QNC jelly gamat, disitu saya berminat untuk mencoba minum QNC jelly gamat, alhamdulillah setelah saya coba minum QNC jelly gamat 2x sehari2 sendok makan. Untuk pemakaian 1 botol QNC jelly gamat belum ada perubahan, baru ilang rasa sakit nya aja dan skrg sdh mau habis 2 botol QNC jelly gamat,alhamdulillah benjolan saya pun mengecil dan agak lentur, dan berkat QNC jelly gamat juga akhirnya saya bisa tidur nyenyak dan ga perlu takut sakit miring ke sebelah kanan, selain itu QNC jelly gamat juga aman tanpa efek samping, terima kasih QNC jelly gamat, mudah2an benjolan saya bisa ilang dan sembuh 100%.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Benjolan Di Leher

Nama : Tuti
Umur : 24 Th
Pekerjaan : Pelayan Restoran
Alamat : Cireundeu Indah II , Tangerang.
Keluhan : Benjolan Di Leher

Saya Mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya. Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya Takut Dioperasi ( ngeri ). Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di Internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing – browsing akhirnya saya menemukan qnc jelly gamat. Tidak berpikir panjang saya langsung memesan qnc jelly gamat.
Setelah saya memakai jelly gamat secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan dan di olesk 2 x sehari. Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga qnc jelly gamat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minum qnc jelly gamat. Terimakasih qnc jelly gamat.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Haid Tidak Teratur

Nama : Adela Alfiana
Umur : 17 tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Panglayungan , Cipedes , Kota Tasikmalaya

Sudah 3 tahun, saya mengalami haid yang tidak teratur. Saya tidak haid bisa sampai 5 bulan. Sekalinya haid, bisa sampai 1 bulan. Anehnya makin lama makin banyak darah yang keluar. Saya pun pergi ke dokter ahli kandungan untuk diperiksa karena haid saya tidak kunjung berhenti dan tenyata tumbuh kista di rahim saya yang disebabkan oleh pendarahan berat saat haid. Hingga HB (sel darah merah) saya hanya 4 dari normalnya 12. Saya pun diberi obat untuk menghentikan pendarahan, penambah darah, dan untuk melancarkan haid.
Setelah 4 bulan berturut-turut berobat, saya hanya merasakan haid yang normal itu hanya 2 kali. Setelah itu, kembali lagi saya tidak haid selama beberapa bulan dan mengalami pendarahan berat lagi ketika haid seperti awal. Saya pun berobat kembali sampai 4 bulan berturut-turut lagi. Tetapi tetap hanya 2 kali mengalami haid yang normal.

Saya pun mencari cara lain untuk mengobatinya. Saya mencari informasi kepada tetangga saya dan sudah saya coba tetapi tetap tidak berhasil. Saya pun mencari informasi cara untuk mengobati keluhan saya ini di internet. Dan ternyata ada obat yang dapat mengobati keluhan saya yaitu “QnC Jelly Gamat“.
Setelah saya mengkonsumsinya , Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT, belum habis 1 botol pendarahan yang saya alami langsung berhenti. Dan saya terus mengkonsumsinya sampai Alhamdulillah haid saya normal setiap bulan (7 hari) dan darah yang keluar pun normal. Terimakasih QNC Jelly Gamat.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Dermatitis Kontak

Nama: Fitri Rumsinah
Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
Alamat : jln guntursari no 100 rt 01 rw 09 kec tarogong kaler ( indomaret guntursari ) dekat terminal bis guntur

Saya Fitri dari garut, saya tau obat herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen.

Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiat QNC jelly GAMAT kaya gimana dan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar yang ada di kirimin dulu barangnya kalo udah nyampe baru transperr uang nyaa !!!
Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT …

Testimoni Qnc Jelly Gamat Susah BAB

Nama : Inayah.
Nama Putri sy : NAURA ANINDA Hasyifa.
Umur : 4 thn.
Alamat : lingkungan Sapta marga jln pak Urip no 12 asrama gebang Mataram Lombok NTB

Putri saya mengalami susah BAB, Waktu itu putri sy ngk bisa BAB selama 16 hari & sudah di biopsi kemudian hasilnya putri kami di diagnosa terkena hisprong waktu itu sy sdh di suruh tanda tangan utk menjalani operasi di perut putri sy tp sy ttp tidak mau kena keluarga juga tidak mengizinkan & sy bertahan sampe 10 bulan, setiap 2-3 hari Skali putri sy harus di rangsang dgn infus Nacl kemudian sdh tidak mempan juga akhirnya ganti dulcolac peluru sy setiap hr hanya bisa berdoa & berusaha akhirnya sy cari obat liwat google & Alhamdulillah sy menemukan QnC jelly gamat Alhamdulillah saat itu juga putri sy langsung minta BAB & sy terus berikan QnC jelly gamat 2x sehari pagi sore Alhamdulillah sampe 3 bulan sy telaten akhirnya sdh 8 bulan ini putri kami sdh normal & sembuh jd kuat makan & pertumbuhannya beda trimakash.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Pilek Menahun

Nama : Darwiyono
Umur : 53 Tahun
Keluhan : Pilek Menahun
Alamat : RT / RW. 03 / 08, DESA. JAMBANGAN, KEC. PARON, KAB. NGAWI, JATIM.

Sejak kecil sy ada sakit pilek menahun tapi tidak pusing. Rentan dengan udara dingin, panas, berdebu, asap kendaraan, dengan maskerpun masih belum teratasi. 6thn berjalan ini sy kena sakit jantung dengan ditandai keluar keringat dingin, dada nyeri, mudah kaget, badan lemas tak bertenaga rutin berobat rumah sakit. Karena tipis perkembangan Januari 2017 ini sy kenal dengan QNC JELLY GAMAT. Setelah sy konsumsi baru berjalan 2 bulan sudah ada perkembangan, pileknya berhenti dan jantungnya menjadi baik. Genap berjalan 6 bulan luar biasa pilek sembuh dan irama jantung teratur dan rasanya sy mengalami kesembuhan. QnC Jelly Gamat bisa sembuhkan pilek menahun dan sakit jantung.
Lalu, putra teman umur 2 thn kena Sindrom neprotik kaki bengkak, mudah ngantuk protein positip 2 pengobatan medis satu tahun, setelah ngonsumsi habis 3 botol cek lab sudah normal. Dan keluarga teman satunya sakit paru paru plek dan jantung juga mengalami perkembangan baru mau habis 2 botol. Sy tetap komitmen untuk mengenalkan produk ini karena sy sendiri merasakan.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Eksim

Nama : Setyo Adhi
Umur : 29 th
Alamat : Jl. Baleng no 74 Cilacap 53211
HP : 082226954349
Keluhan : Eksim

Pemakaian : 2×2 sendok makan setiap hari, dioleskan sehari 2x pagi dan malam
Saya mempunyai penyakit alergi yang diturunkan oleh orang tua saya yaitu eksim. Sudah saya coba berbagai resep dari dokter kulit mulai dari obat alergi yang diminum hingga racikan salep steroid yang hanya menghilangkan gejala gatalnya saja tapi saat pemakaian salepnya dihentikan, eksimnya muncul lagi. Karena saya bekerja di lapangan, jadi pengaruh lingkungan & aktivitas saya membuat eksim di kulit saya semakin parah dan luka.
Kemudian saya mencoba browsing obat herbal apa yang aman untuk penyakit saya. Setelah saya baca mengenai manfaat jelly gamat yang bagus untuk proses regenerasi luka, saya mencari merk produk jelly gamat yang terpercaya dan memesannya yaitu QnC jelly gamat. Saya minum 2×2 sendok setiap hari. Di minggu pertama, yang saya alami adalah BAB saya terasa sangat lancar, batuk berdahak yang sering saya alami juga berkurang, kemudian saya coba untuk mengolesnya pagi dan malam di kulit kaki saya yang mengalami eksim. Selama sekitar 2 minggu, eksim saya yang kemerahan sudah mulai membaik dan rasa gatalnya berkurang drastis.

Saya sudah mengurangi obat-obatan dari dokter dan mulai untuk terapi rutin dengan QnC jelly gamat saja agar hasilnya lebih optimal.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Patah Tulang

Nama : Sukamto S.Pd
Umur: 46 Tahun
Pekerjaan: Guru
Alamat: Perum Taman Cikande Kec Jayanti Tangerang Banten
Keluhan: Patal Tulang Lengan atas dan Kaki

Awalnya pada tgl 10, Juli 2017 Saya kecelakaan di jalan Raya tabrakan yang mengakibatkan patah tulang lengan atas.Dan kaki serta Luka di kepala Dan dirawat di rumah sakit selama 14 Hari mengingat financial biaya cukup besar Saya pulang. Kemudian teman anak Saya kuliah yang dulu pernah patah tulang lengan Dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ternyata dalam waktu 7 minggu sdh sembuh..
Dan Saya langsung pesan pertama 2 botol Alhamdulilah perkembangan sangat cepat rasa sakit, ngilu Dan stamina selalu terjaga setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, 3 minggu sudah bisa berjalan Tangan yg dlu bengkak sdh berangsur pulih. Luka Luka di kaki Saya olesin Jelly Gamat ternyata hasil mengejutkan dgn cepat kering dn sembuh. Saya yakin dengan QnC Jelly Gamat sebagai perantara obat penyembuhan dari Allah dapat segera menyembuhkan lenganTangan yg Baru dalam proses penyembuhan penyambungan kembali tulang yang patah. Dan tgl 10 Agustus 20 17 sdh bisa berangkat ke sekolah. Trimakasih QnC JELLY GAMAT.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Penyakit Tumor Rahim Dan Miom

Nama: Bpk Paryono / Ibu Herawati
Umur : 32 tahun
Pekerjaan : Ibu rumah tangga
Alamat : Desa Kasimpa jaya , Kec tiworo selatan kab muna barat sulawesi tenggara

Assalamualaikum.

Pada bulan mei 2017 saya cek ke dokter karna perut bagian bawah sering terasa sakit, dan setiap saya datang bulan selalu merasakan sakit yang luar biasa, setelah USG ternyata ada tumor kandungan sudah berukuran 7×9 cm, ketika itu saya merasa syok, sedangkan dokter mengatakan tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya harus operasi, sedangkan saya paling takut dengan operasi. Lalu sepulang dari dokter suami saya chating di goggle dan saya melihat produk jelly gamat QnC, melihat banyak kesaksian berbagai macam penyakit yang telah sembuh lalu saya dan suami tidak pikir panjang langsung pesan 4 botol.
Setelah datang pesanannya saya minum baru habis satu botol saya datang bulan dan sudah tidak merasakan sakit lagi. kemudian saya lanjutkan untuk mengonsumsinya selama 3 minggu baru habis 3 botol saya cek USG kembali ternyata sudah bersih dan sembuh total lalu dalam 1 bulan saya tidak menstruasi dan setelah saya tespeck alhamdulilah ternyata saya hamil. Saya sangat bersyukur kepada Allah swt dan terimasih kembali kepada produk Jelly Gamat QnC karna saya tidak jadi di operasi dan insyaAllah nambah momongannya.
Saya menghimbau kepada para saudaraku yang lain yang mungkin sedang terkena gangguan penyakit miom,kista,tumor dan berbagai macam penyakit tidak usah ragu lagi karna Jelly Gamat solusinya. Karena saya yakin dengan izin Allah bisa sembuh dan saya buktinya yang mengalaminya sendiri. Lalu setelah saya sembuh dan positive hamil kemudian saudara-saudaraku ikut memesan produk tersebut melalui saya dan saya sudah memesan 4 kali dengan total 20 botol Jelly Gamat QnC. Menurut kesaksian saudara-saudaraku ada yang terkena gondok beracun, sakit kepala, maag, penyakit ginjal, katanya telah terbukti sembuh.
Semoga produk jelly Gamat QnC selalu jaya dan semakin banyak pelanggannya serta selalu mendapat berkah dari Allah SWT. Amin..

Testimoni Qnc Jelly Gamat Gejala Stroke

Nama : Ibu Tiara
Usia : 54 tahun
Keluhan Penyakit : Gejala Stroke
Asal kota : Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur

Suatu anugrah kesembuhan sejak Ortu kami D vonis gejala Stroke..perasa an kamisebagai Anak merasa Sedih ? Dan Dari Situ lah kami ber ikhitiar mencari kesembuhan dan kami memukan sebuah Iklan brupa Produk QNC Jelly Gamat.. dan kami mencoba memesan 1’botol. Dan dari situlah awal kesembuhan datang .Walaupun proses Detoksifikasi yank d rasakan ortu kami sangat tidak nyaman. Kami sebagai anak meyakinkan dan mencoba trus untuk d konsumsi ortu kami.
Mulai dari situ kesembuhan terlihat mulai dari kepala sering merasakan pusing kini tidak d rasakan lg. Dan tangan susah D gerakan kini sudah bisa d gerakan kembali..dan bagian tubuh lain beruba kaki ber angsur pulih seperti sedia kala. ? Sampai dokter pun heran..knapa beberapa bulan lalu tidak bsa jalan dan kini sudah bsa ber jalan kembali..?
Dan Sampe habis produk k”4 Alhamdulilah Ortu kami benar”2 sangat merasakan manfaat kesembuhan yank sangat nyata. Dan bgtu kontrol lg k RS. Dokter yank menangani ortu kami menyatakan bahwa ortu kami sembuh total..makasi QNC jelly gamat.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Radang Usus Dan Gastriris

Nama : Putri Nusantara
Usia : 27 th
Keluhan : Gastritis dan radang usus buntu
Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.
Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol.
Saya sempat berhenti mengkonsumsi QNC setelah habis 4 botol karena merasa lambung saya sudah sembuh. Tanpa saya sadari dan lepas dari diagnosa dokter pada awal saya opname, ternyata ada penyakit selain gastritis di tubuh saya. Yaahh,, batu empedu dan radang usus buntu yang disertai cairan. Karena sudah infeksi, akhirnya saya menjalani operasi untuk pengangkatan batu empedu. Setelah tindakan operasi itu, saya merasa nyeri di seluruh lapang perut. Awalnya dengan terpaksa minum obat dari dokter, namun setelah 2 minggu nyerinya tidak ada perubahan. Dan akhirnya saya pun kembali mengkonsumsi QNC lagi. Baru mengkonsumsi QNC selama 1 minggu (3 x 2 sendok makan), Alhamdulillah nyeri di perut langsung hilang, dan saya pun mulai berani beraktifitas (2 minggu pasca operasi saya tidak berani beraktifitas karena masih menahan nyeri perut). Sekarang saya mau berikhtiyar menyembuhkan penyakit saya (gastritits dan radang usus buntu) dengan mengkonsumsi QNC jelly gamat ini. Terimakasih QNC.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Benjolan Di Vagina

Nama : Diah Fitriana Widiawati
Usia : 19 Tahun
Alamat : Kab. Kota Waringin Barat Kalteng
Keluhan : Kista Bartholin (Benjolan Di Vagina)

Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat.
Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina. Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil.
Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE.
Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Tumor Di Mata

Nama : Mifzal Zulfadli
Umur : 2 th 10 bulan
Alamat : Jl. Nangka 3 no 22 rt 004/001 Cengkareng Barat Jakarta Barat
Penyakit : Tumor Mata

Anak saya difonis kena tumor mata nya sejak dia umur 3 bulan, Dia sempat kemo 10x dalam waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal jeng ana tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahir nya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak. Dan saya sercing mengenai obat herbal ketemulah QNCJELLY GAMAT dan saya beli 4 botol. Setelah sampai saya langsung minumin obat itu ke anak saya walaupun susah anak nya gak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu alhamdulilah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat QNC JELLY GAMAT, terimakasih banyak Sapnu Herbal.

Itulah beberapa konsumen kami yang menderita berbagai macam penyakit dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal QNC Jelly Gamat.

Apakah Anda sedang mencari produk obat herbal Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat

Perlu Anda ketahui, kebanyakan orang pasti sudah mengenal dengan nama produk obat herbal jelly gamat. Namun untuk saat ini, telah hadir produk terbaru Asli Dari Indonesia yaitu Jelly Gamat QnC yang sudah teruji dan terbukti oleh Study dan Para Ahli di Indonesia akan khasiat, manfaat dan kualitasnya yang lebih tinggi dibanding dengan produk jelly gamat lainnya.

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% teripang emas, dan dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau asin hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi secara ketat oleh Ahli kami sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa. QnC Jelly Gamat ini lebih higienis, sudah standar CPOTB, pembuatnya pun sudah berpengalaman di lapangan sejak 2006. Diproduksi masih segar tanpa di keringkan terlebih dahulu, Sehingga Jelly Gamat QnC mempunyai rasa yang lebih wangi daripada produk lain.

Produk lain biasanya dikeringkan dulu/diasinkan dulu sehingga harus melewati penyaringan/destilasi di Produksi melalui 4 Tahap (dan itu tidak akan menjamain kealamian dari teripang nya).

Ada Hologram, di simpan di kulkas bisa bertahan sampai 6 bulan. Kalau disimpan diluar kulkas, hanya bertahan hitungan hari (1 minggu) dan jika produk berubah menjadi cair dalam waktu 1 minggu, produk bisa diretur/dikembalikan apabila segel belum rusak, jika sudah cair pun tetap aman dikonsumsi.

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaik yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Berkualitas Terbaik Inovasi Terbaru hasil dari laut indonesia. Menurut pengakuan seluruh nelayan di Indonesia yang sudah merasakan juga membuktikan dan juga menurut hasil penelitian study dan para ahli, teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki potensi dan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan teripang emas di perairan negara manapun. Sehingga teripang emas yang terkandung dalam produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini mempunyai keunggulan lebih dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

Dari ekstrak teripang emas dan bahan alami yang mendukung dalam komposisi QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti dan diyakini dapat mencegah, mengatasi sekaligus mengobati berbagai macam penyakit sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk lebih meyakinkan terhadap Produk QnC Jelly Gamat, berikut ini Fakta Keunggulan dari QnC Jelly Gamat

Khasiat dan Fungsi QnC Jelly Gamat :

  • Membantu dalam melindungi tubuh Anda pada tingkat sel.
  • Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot.
  • Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama.
  • Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung Anda.
  • Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan.
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh.
  • Menjaga tingkat kolesterol yang sehat, gula darah dan tekanan darah.
  • Meningkatkan penyembuhan pada sariawan, daerah luka atau tumpukan.
  • Meningkatkan sistem pencernaan.
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan kemampuan belajar dan mental kesejahteraan.

Keunggulan QnC Jelly Gamat :

  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Rasa lebih enak
  • Kadar Lebih tinngi
  • Species terbaik, Sticophus variegatus
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Bukan produk MLM
  • Harga lebih murah
  • Harga yg kompetitif
  • Testimonial dan literatur yang mendukung
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek Samping

Itulah beberapa keunggulan dari produk obat herbal Jelly Gamat QnC yang terbuat dari teripang dan bahan herbal alami lainnya. Untuk lebih memastikan lagi akan khasiat dan manfaat dari teripang yang sangat luar biasa, silahkan lihat ulasan mengenai manfaat dan kegunaan teripang yang terkandung dalam produk QnC Jelly Gamat:

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi

Kelompok Pemakai

Penyimpanan

2 sendok sehari dua kali (pagi dan sore)

Semua Usia

Simpan ditempat yang sejuk (kulkas) agar obat tetap segar. di simpan di kulkas bisa bertahan sampai 6 bulan. Kalau disimpan diluar kulkas, hanya bertahan hitungan hari (1 minggu) dan jika produk berubah menjadi cair dalam waktu 1 minggu, produk bisa diretur/dikembalikan apabila segel belum rusak, jika sudah cair pun tetap aman dikonsumsi.

Pendaftar & Importir Cv. Peduli Semesta Alam
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
BPOM RI

DEPKES P-IRT

TR173301471

No: 109321601291-1229

Kode Produk JGD (merupakan kode produk yang Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar mempermudah pelayanan kami dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman).

PENTING ANDA INGAT KODE PRODUK NYA = JGD (harus dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Itulah beberapa konsumen kami yang menderita berbagai macam penyakit dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal QNC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT MEMANG LUAR BIASA KHASIAT DAN MANFAAT NYA !!!

PENTING ANDA INGAT KODE PRODUK NYA = JGD (harus dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Berikut ini merupakan hasil penelitian dari para ahli terkait manfaat ekstrak teripang laut untuk kesehatan kita:

Khasiat dan Manfaat Teripang Menurut Penelitian Dokter & Para Ahli :

QnC Jelly GamatTeripang Pasifik (spesies Stichopus dan anggota lain dari keluarga Holothurioidea) telah dihormati oleh koki Cina sejak zaman kuno. Secara khusus, teripang makanan telah ditawarkan pada kesempatan khusus, terutama perayaan Tahun Baru. Resep Konghucu kuno, diterjemahkan secara kasar sebagai “The Delapan Dewa Menyeberangi Laut” dan dibuat dengan teripang, sirip hiu, dan 5 jenis ikan dan kerang, adalah salah satu hidangan perjamuan klasik. Teripang dinilai-bersama dengan beberapa makanan lezat lainnya, seperti sirip hiu, ginseng, Cordyceps, dan Tremella-sebagai penyakit pencegahan dan umur panjang tonik. Perusahaan ini terdaftar sebagai agen obat di Bencao Congxin (New Kompilasi Materia Medica) oleh Wu Yiluo pada tahun 1757. nama Cina yang populer untuk teripang adalah Haishen, yang berarti, kasar, ginseng laut. Hal ini sering dikenal dalam literatur medis sebagai fangcishen (fang = empat sisi, ci = berduri; mengacu pada tonjolan runcing yang berasal dari empat sisi) atau, dalam bentuk singkatan, fangshen.

Menurut analisis oleh prinsip-prinsip pengobatan Cina tradisional, teripang memelihara darah dan esensi vital (jing), tonifies qi ginjal (memperlakukan gangguan dari sistem ginjal, termasuk organ reproduksi), dan membasahi kekeringan (terutama dari usus). Ia memiliki kualitas dan pemanasan asin alam. menggunakan obat umum teripang di Cina termasuk mengobati: kelemahan, impotensi, kelemahan dari usia, sembelit karena kekeringan usus, dan sering buang air kecil. Sifat teripang dapat dibandingkan dengan tonik tertentu lainnya yang umum Cina yang digunakan dalam terapi makanan, seperti Cordyceps (Dongchong xiacao; yang tonifies yang dan kurang membasahi) dan Tremella (yiner; yang memelihara yin dan melembabkan, tapi kurang efektif sebagai tonik darah). Untuk yin dan kekurangan darah, terutama mewujudkan sebagai kekeringan usus, teripangn laut dikombinasikan dengan Tremella untuk membuat sup. Untuk impotensi, sering buang air kecil, dan tanda-tanda lain dari kekurangan ginjal.

Dari sudut pandang gizi, teripang merupakan tonik makanan yang ideal. Hal ini lebih tinggi protein (55%) daripada kebanyakan makanan lainnya kecuali putih telur (sebesar 99%) dan memiliki 10-16% mucopolysaccharides, zat yang digunakan untuk membangun tulang rawan. teripang rendah lemak daripada kebanyakan makanan lainnya.

Teripang Sebagai Tambahan Gizi

Dari sudut pandang medis modern, teripang laut adalah sumber yang berharga dari beberapa jenis zat yang dapat berfungsi sebagai produk kesehatan alami, dan, mungkin, dikembangkan sebagai obat. Sejak teripang dikonsumsi sebagai makanan oleh segmen yang sangat kecil dari populasi di luar Asia Timur, kebanyakan orang tidak memiliki akses ke komponen menguntungkan. Dengan demikian, ekstrak bahan teripang yang diinginkan dimasukkan ke dalam mudah-mengkonsumsi format, seperti kapsul (hard dan soft gelatin) dan tablet.

Teripang, memiliki tubuh cartilagenous, berfungsi sebagai sumber yang kaya mucopolysaccharides, terutama kondroitin sulfat, yang terkenal karena kemampuannya untuk mengurangi rasa sakit radang sendi, terutama yang dari osteoarthritis Sesedikit 3 gram per hari dari teripang kering memiliki telah membantu secara signifikan mengurangi arthralgia. Tindakan kondroitin adalah mirip dengan glukosamin sulfat, blok bangunan utama chondroitin.

Bagaimana ?
Ekstrak teripang laut sangat luar biasa bukan untuk kesehatan kita ? Ekstrak teripang laut ini sudah digunakan dari puluhan tahun yang lalu oleh masyarakat luas sebagai tonik obat untuk mengobati berbagai macam penyakit pada tubuh.

Perhatikan dengan baik, HANYA DISINI di situs Ragam Obat Herbal | Agen Resmi Penjual Obat Herbal Terbaik & Terpercaya !
Untuk pembelian lebih banyak harga lebih murah, hemat biaya ongkos kirim dan yang paling pasti ada DISKON potongan harga.

Daftar Harga dan Potongan Harga Jelly Gamat QnC
Pesan Lebih Banyak
HEMAT ONGKOS KIRIM !

Pembelian Harga Asli Diskon Harga Setelah Diskon
1 botol Rp 155.000 Tidak ada Tidak ada
2 botol Rp 310.000 Tidak ada Tidak ada
3 botol Rp 465.000 Tidak ada Tidak ada
4 botol Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000
5 botol Rp 775.000 Rp 25.000 Rp 750.000
6 botol Rp 930.000 Rp 30.000 Rp 900.000
7 botol Rp 1.085.000 Rp 35.000 Rp 1.050.000
8 botol Rp 1.240.000 Rp 40.000 Rp 1.200.000
9 botol Rp 1.395.000 Rp 63.000 Rp 1.332.000
10 botol Rp 1.550.000 Rp 100.000 Rp 1.450.000
20 botol Rp 3.100.000 Rp 200.000 Rp 2.900.000

Catatan Penting : Harga QnC Jelly Gamat di Agen Resmi adalah Rp. 155.000.- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu Tidak Asli (Palsu) atau Kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan !

Lalu bagaimana cara mendapatkan dan memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat?
Berikut ini merupakan contoh cara pemesanan QnC Jelly Gamat, perhatikan dan ikuti dengan baik dan benar contoh pemesanan berikut ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

Ketik:

Kode Produk (JGD) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 0822-1000-5737 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke D75BF4CF (Blackberry Mesenger)

Contoh :

JGD : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0822-1000-5737 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke D75BF4CF (Blackberry Messenger)

( JGD adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 178.000,-

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami:

Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

CUSTOMER JELLY

0822-1000-5737 (SMS / WhatsApp / Telp)
D75BF4CF (Blackberry Messenger)

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!

Ketentuan :
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!!
(Berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan hanya untuk wilayah JABODETABEK *Syarat dan Ketentuan Berlaku).

*Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi Green World dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id

*Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda

*Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya

*Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

GARANSI Uang kembali 100% Bila setiap pemesanan tidak sampai ke tempat tujuan.”
QnC Jelly Gamat

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Alamat Kantor Pusat

Ragam Obat Herbal

Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No. 3 Kec, Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

QnC Jelly Gamat

Comments (89)

  1. Andreas Wilowo

    Mohon maaf, apakah jely gamat qnc ini sama seperti produk jely gamat gold G ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya sama seperti produk jelly gamat gold g. Namun, produk JELLY GAMAT QnC ini terbuat dari teripang emas asli yang segar dan tidak di asinkan dulu sebelum di produksi, sehingga produk JELLY GAMAT QnC ini lebih memiliki keunggulan daripada produk lainnya, dan JELLY GAMAT QnC ini pun sudah terbukti khasiat dan manfaat nya yang sangat luar biasa.
      Silahkan dicoba, kami tunggu pemesanan nya, dan jangan lupa untuk setiap pemesanan harus mencantumkan Kode Produk JGD (untuk mempermudah proses pelayanan kami) Terimakasih.

      Reply
  2. Lely Winarso

    Maaf saya mau pesan obat jelly gamat qnc (JGD) 2 botol, namun untuk biaya ongkos kirim ke Surabaya berapa toh?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, selamat pagi.
      Untuk pemesanan ke daerah Surabaya biaya ongkos kirim nya Rp. 25.000,- (1-2 hari barang sampai)
      Terimakasih, selamat pagi dan selamat beraktifitas kembali.

      Reply
  3. Leni Merly

    Untuk biaya ongkir ke kota medan berapa ?
    Apakah pengiriman nya lewat JNE ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk biaya ongkos kirim ke Medan Rp. 35.000,- (1-2 hari barang sampai)
      Iya kami melakukan pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE.
      Ditunggu pemesanan nya, dan jangan lupa setiap pemesanan harus mencantumkan kode produk JGD untuk mempermudah pelayanan kami, Terimakasih.

      Reply
  4. Wina afrina

    Jelly gamat qnc ini apakah bisa untuk mengatasi nyeri lutut pada ibu hamil? Dan aman tidak menimbulkan efek samping?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, Jelly Gamat QnC ini bisa untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan masalah nyeri lutut pada ibu hamil, dan jelly gamat qnc ini pun aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan ibu menyusui tanpa adanya efek samping.

      Reply
  5. agus saputra

    maaf mau tanya, klo beli di apotek apakah ada?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Mohon maaf, untuk obat herbal Jelly Gamat QnC ini tidak dijual di apotik manapun.
      Obat herbal Jelly Gamat QnC hanya tersedia ditempat kami (Agen Resmi Penjual Obat Herbal).

      Reply
  6. Febry

    Untuk biaya ongkir ke tanjung karang – lampung berapa?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk biaya ongkos kirim ke Tanjung Karang – Lampung Rp. 26.000,- (1 sampai 2 hari barang bisa diterima).

      Reply
  7. Pakde

    untuk Pontianak Kalimantan Barat brp ongkirnya gan…?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk biaya ongkos kirim ke Pontianak – Kalimantan Barat Rp. 36.000,- (1 sampai 2 hari barang bisa diterima).

      Kode Produk QnC Jelly Gamat = JGD (harus dicantumkan dalam setiap pemesanan).

      Reply
  8. Jacob

    Apa ada pengedar di malaysia, kalau boleh bagi no tsliponnys

    Reply
    1. admin (Post author)

      Mohon maaf, untuk Agen Resmi di Malaysia untuk saat ini belum ada.

      Reply
      1. Dean

        Bagaimana orang Malaysia mahu dapatkannya

        Reply
        1. admin (Post author)

          Mohon maaf kami tidak melayani pemesanan ke luar Negeri. Kami hanya melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia.

          Reply
  9. mezi

    ke lubuklinggau berpa angkir ea

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk biaya ongkos kirim ke Lubuklinggau Rp. 37.000,- (3 sampai 5 hari barang bisa diterima).

      Reply
  10. Maylin armaya

    Apakah ada testimoni sakit kista ovarium?saya ingin tahu.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk testimoni penyakit Kista Ovarium juga sudah ada.

      Reply
      1. Jamilah

        Ana juga belum ada baca testi tentang kista ovarium,bisa pots testinya?

        Reply
        1. admin (Post author)

          Mohon maaf bu, untuk testimoni nya sudah tertera diatas. Mohon dibaca lagi dengan baik artikelnya. 🙂

          Reply
  11. Angela

    Apakah bisa menghilangkan bekas jahitan diwajah? Bagaiman cara pemakaiannya? Tq

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, jika untuk luka bekas jaitan bisa. namun jika untuk bekas jaitan yang sudah lama mungkin perlu waktu yang lebih lama.

      Reply
  12. Mas Trie

    Mau tanya apakah Jelly Gamat Qnc dpt menyembuhksn luka yg membusuk sehingga tampak otot yg kbtulan punya rekam medis diabetes kering

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, obat jelly gamat qnc ini baik dikonsumsi untuk mengobati luka diabetes kering dan basah.
      Silahkan untuk pemesanan kirimkan format pemesanan lengkap berikut kode produk nya (JGD) baik melalui SMS / WhatsApp / BBM ke kontak kami yang tera di website ini.

      Reply
  13. fitriya

    mw tanya, ongkir ke lahat ( sumsel )brp? untuk obat skit pinggang bsa ngga?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk biaya ongkos kirim ke Lahat – Sumatera Selatan Rp. 33.000,- (2 sampai 3 hari barang bisa diterima).
      Kalau untuk masalah dengan sakit pinggang kami lebih merekomendasikan dengan obat herbal Triflex Capsule.

      Reply
  14. anik setiyana

    Apakah bisa menyembuhkan batuk dan pilek yang ga sembuh sembuh

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik untuk masalah dengan batuk dan pilek juga bisa 🙂

      Reply
  15. Alpire S

    Untuk biaya ongkos kirim ke Lombok berpa ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk biaya ongkos kirim ke Kota Lombok Rp. 37.000,- (2 sampai 4 hari barang bisa diterima).

      Reply
  16. arop

    qnc jelly bs untuk kelenjar d leher gak,,,??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, Obat Jelly Gamat QnC ini bisa untuk mengatasi dan mengobati masalah dengan infeksi kelenjar getah bening.
      Silahkan dipesan Obat nya.

      Reply
  17. Lisna

    Untuk aSam lambung akut jelly gamat qnc bisa?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya, untuk masalah dengan asam lambung juga bisa diatasi dan diobati dengan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat QnC.
      Silahkan dipesan obat nya..

      Reply
  18. Thoherhan

    Kalao buat penyakit stoke ringan , bisa gx?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk penyakit stroke juga bisa.

      Reply
  19. putri olivia

    Mau tanya pak..untuk sakit plantar fascitis apakah bisa juga .tq

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk masalah sakit plantar fasciitis juga bisa diobati dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat QnC

      Reply
  20. Yani

    Untuk obat gangguan syaraf atau kelumpuhan bisa nggak ya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk kelumpuhan masih bisa diobati dengan obat qnc jelly gamat karena obatnya yang multi khasiat dengan cara pengobatan nya memperbaiki sel sel pada tubuh yang sudah rusak termasuk bisa mengobati keluhan syaraf yang sudah rusak.

      Reply
  21. Shinta

    Biaya ongkos kirim ke maluku berapa?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk biaya ongkos kirim ke Maluku Rp. 51.000,- (2 – 4 hari barang sampai)

      Reply
  22. Marlina arif

    Ongos kirim ke palopo sulsel brp ya…

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk biaya ongkos kirim ke Palopo – Sulawesi Selatan Rp. 47.000,- (3 sampai 5 hari barang bisa diterima).

      Reply
  23. putra

    bisakah untuk menghilangkan bopeng akibat jerawat,? Dan berapa lama harus menggunakan QnC jelly gamat sampai bopeng bekas jerawat Itu hilang? mohon di jawab.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk masalah penyakit bopeng karena jerawat bisa diatasi dan diobati dengan obat QNC Jelly Gamat.
      Silahkan dipesan obat nya.. 🙂

      Reply
      1. putra

        iyah, agar bisa sampai hilang butuh berapa botol Dan berapa lama?

        Reply
        1. admin (Post author)

          Untuk pengobatan, biasanya setelah konsumsi 2 – 3 botol ada perubahan yang signifikan.

          Reply
  24. nana

    kalo untuk penyakit lepra/kusta bisa ndak ya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, qnc jelly gamat ini juga bisa mengatasi dan mengobati masalah penyakit lepra/kusta.
      Silahkan di pesan obat nya. 🙂

      Reply
  25. Hafiq

    Assalamualaikum wr wb
    Sy mau tny qnc jelly gamat apa bisa untuk mengobati penyakit bisul karbunkel

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk masalah penyakit bisul karbunkel juga bisa diobati dengan obat qnc jelly gamat.
      Silahkan dipesan.. 🙂

      Reply
  26. Siti Marcamah

    Saya habis oprasi pengangkatan benjolan di payudara kiri & hasil labnya “tumor ganas “.Tapi sekarang saya lemas & teryata hamil, saya belum sempat ke RS lagi krn trll jauh. Apakah minum jelly gamat qnc bisa membantu?, karena mgkn dokter nyaranin kemo, sedang saya hamil, itu ndak mungkin.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk masalah penyakit benjolan di payudara (tumor) bisa diatasi dan diobati dengan mengkonsumsi obat qnc jelly gamat. Bahkan yang sedang hamil juga bagus untuk mengkonsumsi obat qnc jelly gamat ini.

      Reply
  27. Bella

    Mau nanyak apakah qnc jelly gamat bisa untuk amandel dan asam lambung?
    Kalo bisa kira2 berapa botol pemakaian, apakah 2 cukup?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik untuk masalah penyakit amandel dan asam lambung juga sangat baik diobati dengan obat qnc jelly gamat ini.
      Dan untuk konsumsi 1 – 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan.

      Reply
  28. Bella

    Bolehkah saya minta pin Bbm mas/mbak,untuk nanya lebih lanjut lagi

    Reply
  29. Iyan

    Apakah ini tersedia di online shop

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, kami memang penjual obat herbal online.
      Kami juga buka di Tokopedia, untuk mengunjungi nya, silahkan langsung KLIK: https://www.tokopedia.com/pakarobatherbal/obat-qnc-jelly-gamat

      Reply
  30. ciska

    selamat pagi..
    saya ingin bertanya, apakag qnc jelly gamat bisa mengobati tbc? berapa banyak yang harus dikonsumsi? mohon informasinya. terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi 🙂
      Iya baik, untuk masalah dengan penyakit TBC bisa diatasi dan diobati dengan mengkonsumsi obat QNC Jelly Gamat.
      Silahkan dipesan obat nya.. 🙂

      Reply
      1. ciska

        berapa banyak yang harus dikonsumsi?

        Reply
        1. admin (Post author)

          Setelah konsumsi 1 – 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan. 🙂

          Reply
  31. mita

    Utk anak usia 3thn dan sakit scabies apa bisa bantu penyembuhan dgn maksimal? Apakah aman apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter (antibiotik)?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik untuk anak usia 3 tahun yang terkena penyakit scabies bisa diatasi dan diobati sampai tuntas dengan obat qnc jelly gamat ini.
      Dan jika dikonsumsi bersamaan dengan obat dari dokter juga bisa, asalkan diberi jeda sekitar 2 jam untuk setiap konsumsi nya. 🙂

      Reply
  32. Naw

    Ma’af apakah qnc jeli gamat gold bisa menghilangkan bopeng yg udh 5 thun ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk masalah penyakit bopeng bisa diatasi dan diobati sampai tuntas dengan obat qnc jelly gamat ini.
      Silahkan dipesan obat nya.. 🙂

      Reply
  33. Otto

    Mohon maaf mas atau mbak saya mau tanya kalau untuk penyakit varikokel bisa nggk ya..?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Baik, untuk masalah penyakit varikokel juga sangat bisa dan sangat baik diobati dengan obat QNC Jelly Gamat ini. 🙂
      Silahkan dipesan obat nya. 🙂

      Reply
  34. Heru

    Untuk asam urat yg sudah bengkak besar butuh brp botol

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk pengobatan penyakit asam urat, dengan konsumsi 1 – 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan.
      Silahkan dipesan obat nya. 🙂

      Reply
  35. ryniandicha

    kalau saya beli dan kirim ke Selangor malaysia bisa ???

    Reply
    1. admin (Post author)

      Mohon maaf, kami tidak melakukan pengiriman ke luar negeri.
      Kami hanya melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia. 🙂

      Reply
  36. tria

    Kirim ke blitar ogkos kirim brpa qnc xl

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk biaya ongkos pengiriman ke Blitar Rp. 33.000,- (2 sampai 3 hari barang bisa diterima).

      Reply
  37. saiful jupri

    Mau tanya min..Cara mengetahui qnc jelly gamat emas asli apa palsu bagaimana caranya?!

    Reply
    1. admin (Post author)

      Baik, kami pastikan untuk Obat Herbal Jelly Gamat QnC tidak akan ada yang palsu. 🙂
      Dikarenakan pihak perusahaan pun tidak memperbolehkan produk nya dijual sembarangan, hanya Agen Resmi saja yang bisa menjual produk Jelly Gamat QnC ini.

      Reply
  38. Rebecamebri

    Apakah QnC Jelly gamat bisa menghilangkan bekas jerawat, flek hitam dan wajah yg kusam . Dan bagaimana cara penggunaanya untuk wajah dan brp kali pemakaian QnC jelly gamat untuk wajah ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya, obat jelly gamat qnc ini juga baik untuk perawatan wajah yang berjerawat.
      Untuk cara pemakaian nya, cukup dioleskan ke wajah secara merata, diamkan sekitar 15 – 20 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. pemakaian nya sehari dua kali pagi dan malam.

      Reply
  39. nurhidayah

    Mau tanya apakah QNc gamat jelly bisa menyembuhkan telinga bernanah…atau berdengung

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, Obat Jelly Gamat QnC ini multikhasiat, jadi untuk masalah telinga bernanah atau telinga berdengung juga bisa diatasi dan diobati dengan Obat Jelly Gamat QnC. Dan sudah banyak juga konsumen kami yang telah merasakan khasiat dan manfaat obat Jelly Gamat QnC ini.
      Silahkan dipesan obatnya. 🙂

      Reply
  40. Nana

    Untuk mengobati benjolan di leher juga bisakah? Butuh brapa botol juga ya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk masalah penyakit benjolan di leher juga bisa, untuk pengobatan setelah konsumsi 1 – 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan.
      Silahkan dipesan obat nya. 🙂

      Reply
  41. Natali

    Untuk anak2 epilepsi bisa nggak ?? Dosis konsumsi brp banyak

    Reply
    1. admin (Post author)

      Iya baik, untuk masalah epilepsi pada anak juga bisa.
      Dosis untuk anak, 1 sendok makan, tiga kali sehari.

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *